Cara Install Epson LQ-2180 di Win7


Buat agan-agan yang mengalami kesulitan pada saat install driver Printer Epson LQ-2180 di windows 7 mudah-mudahan tulisan ini dapat membantu, soalnya udah dicoba berhasil.
Biasanya kita berpikiran kalo windows 7 sudah sangat complete dan support untuk baca sebagian besar driver dari beberapa printer. Tapi tidak dengan epson LQ2180. Printer biasanya tidak terdeteksi dengan sempurna, jika terjadi hal demikian ikuti langkah-langkahnya berikut ini,yaaa:

Cek driver printernya apakah sudah terinstall apa blm? Pada windows 7 printer lq2180 tidak langsung connect harus di install drivernya terlebih dahulu.

1. Download driver lq 2180 untuk windows 7 32 bit di http://www.epson.com
2. Klik tanda (+) di samping Printer Driver v5.00 sehingga muncul menu download
3. klik download now
anda akan dibawa ke halaman berikutnya..
4. Lalu pilih : No thanks, I prefer not to receive this information.
5. Kemudian klik accept
6. Install deh…

Selamat mencoba semoga bermanfaat, kalo masih belom bisa jangan sungkan-sungkan minta bantuan aja ama RFC COMP dijamin bisa dan harga terbaik buat anda..he..he..he…

About these ads

11 thoughts on “Cara Install Epson LQ-2180 di Win7

  1. koreksi gan…. ( hanya mau memperjelas lokasi driver saja)

    link yang diberikan untuk mendapatkan driver tersebut lumayan membingungkan … mungkin link ini yang bisa langsung menuju ke lokasi driver yang di inginkan :

    http://www.epson.com/cgi-bin/Store/support/supDetail.jsp?BV_UseBVCookie=yes&oid=14329&prodoid=8287&infoType=Downloads&platform=Windows32

    baru melakukan :
    Klik tanda (+) di samping Printer Driver v5.00
    klik download now (anda akan dibawa ke halaman berikutnya..)
    pilih : No thanks
    klik accept untuk proses download driver tersebut

    trims

  2. numpang tanya agan2,
    kalo printer wincor nixdorf 4915xe untuk dipakai di windows 7,
    agan punya drivernya nggak?
    mohon bantuannya :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s